Minggu, 06 Februari 2011

semua tentang remaja

remaja adalah masa peralihan dari anak-anak , remaja identik dengan pergaulan bebas dan perbuatan negatif , tetapi tidak jarang juga remaja yang berfikiran bagus dan memiliki sejuta talenta , talenta yang di miliki oleh remaja harus nya di kembangkan agar bisa menguntungkan bagi diri nya dan orang lain , yang di namakan talenta adalah bakat sang remaja yang di miliki , contoh nya , si remaja mempunyai talenta (bakat) menari , menyanyi , menulis puisi , dan lain sebagai nya .
remaja adalah waktu manusia  berumur belasan tahun. Pada masa remaja manusia tidak dapat disebut sudah dewasa tetapi tidak dapat pula disebut anak-anak. Masa remaja adalah masa peralihan manusia dari anak-anak menuju dewasa.
Remaja merupakan masa peralihan antara masa anak dan masa dewasa yang berjalan antara umur 12 tahun sampai 21 tahun.
Dari bahasa inggris "teenager" yakni manusia usia 13-19 tahun.Dimana usia tersebut merupakan perkembangan untuk menjadi dewasa untuk itu peran orang tua disini betul betul berperan, karena kalau tidak diarahkan sesuai dengan kaidah agama dan nilai etika yang baik pasti cenderung terjerumus ke hal-hal yang negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar